Tips Memilih Bisnis PPOB

62 views

Saat ini, banyak sekali orang yang menyediakan layanan pulsa dan PPOB KUDO. Dengan semakin banyaknya orang yang menyediakan bisnis ini, maka semakin mudah pula masyarakat melakukan pengisian dan pembelian pulsa dan PPOB KUDO.

Akan tetapi, di samping kemudahan tersebut, anda juga harus berhati – hati. Jangan sampai ternyata anda melakukan transaksi pulsa dan PPOB dengan oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya memikirkan bagaimana untuk mendapatkan keuntungan besar untuk dirinya sendiri.

Nah, bagi anda yang memiliki rencana untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen pulsa dan PPOB KUDO, maka anda perlu mempelajari beberapa hal berikut ini sebelum benar – benar memilih server pulsa dan PPOB KUDO yang akan anda gunakan.

  1. Pelajari bisnis PPOB dengan cermat lebih dulu

Sebelum menjalankan sebuah usaha, anda perlu mencari tahu lebih dulu apa dan bagaimana bisnis tersebut akan berjalan. Jangan sampai anda menjalankan usaha hanya dengan modal ingin saya, namun tidak memiliki informasi yang cukup mengenai bisnis tersebut.

  1. Cari yang bisa bayar kolektif

Saat memilih bisnis PPOB, cobalah untuk memilih PPOB yang dapat melakukan pembayaran kolektif minimal 100 transaksi sekaligus. Karena hal ini akan lebih aman dibandingkan PPOB lainnya. Namun, jika tidak bisa, anda juga dapat memilih PPOB yang bisa melakukan 4 hingga 25 transaksi saja. Karena cukup jarang PPOB yang bisa melakukan pembayaran secara kolektif.

  1. Hati – hati dengan harga murah

Meskipun tidak semua yang mahal memiliki kualitas yang baik, namun jika anda merasa PPOB tersebut memiliki harga yang terlalu murah, maka anda patut merasa curiga. Apalagi jika iming – iming hadiah yang ditawarkan terdengar tidak logis, maka sebaiknya anda mencari PPOB lainnya saja.

  1. Biaya pendaftaran PPOB

Untuk memulai usaha PPOB, biasanya anda membutuhkan biaya sekitar 5 hingga 10 juta. Namun, anda juga bisa menjalankan usaha PPOB ini dengan gratis dan tanpa modal jika bergabung sebagai agen KUDO.

  1. Perhatikan cara deposit saldo

Anda bisa melakukan pendaftaran PPOB dengan mendatangi kantor cabang perusahaan PPOB terdekat dengan lokasi anda. Akan tetapi, meskipun anda melakukan pendaftaran melalui kantor cabang perusahaan, pastikan bahwa rekening untuk Top up Saldo deposit menggunakan rekening perusahaan pusat. Jika anda diminta untuk melakukan top up saldo ke rekening cabang, maka anda patut untuk curiga.

  1. Cara PPOB dengan sedikit gangguan

Pelanggan anda tidak akan menunggu anda terlalu lama hanya karena terjadi masalah disebabkan nominal pengisian pulsa yang lama sampai ke ponsel mereka. Karena itu, pastikan anda memilih server PPOB yang hanya sedikit bahkan tidak pernah mengalami gangguan.

  1. Cari PPOB yang support multibank

Meskipun terdengar sepele, hal ini cukup mempengaruhi bisnis anda. Dengan menggunakan PPOB yang support multi bank, anda bisa melakukan top up saldo dengan lebih mudah. Karena anda tidak perlu dibebani oleh biaya transfer antar bank.

  1. Cari PPOB yang support ticketing

Masih tentang pengisian ulang saldo, anda juga sebaiknya mencari PPOB yang telah memiliki sistem ticketing. Dengan adanya sistem ini, anda tidak perlu repot melakukan konfirmasi setiap kali anda selesai membayar biaya untuk menambah saldo PPOB anda. Salah satu server PPOB yang telah memiliki sistem tiketing ini adalah KUDO.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika ingin menjadi agen pulsa dan PPOB KUDO. Semoga dapat membantu anda dan usaha anda agar semakin berlembang.